Mengisi Saldo Debit Card Payoneer Menggunakan CC

8 comments 3371 views
Kita bisa isi saldo Payoneer menggunakan credit card

Kita bisa isi saldo Payoneer menggunakan credit card

Beberapa waktu yg lalu saya butuh solusi segera untuk bertransasksi online. Tepatnya, mengisi saldo deposit pembelian domain di account saya. Di saat yg sama, saldo PayPal saya sedang tipis karena habis dikuras—saya tarik ke Mandiri. Di saat yg sama, kawan2 pengguna aktif paypal juga sedang tdk bisa dihubungi, dan saldo cc juga sudah over. So, satu2nya alternative pembayaran tinggal Payoneer saya, begitu pikir saya watu itu.

Jadilah saya kontak teman saya yg saldo cc-nya masih ada buat transfer ke Payoneer. Pertimbangan saya waktu itu karena ini transaksi yg paling murah. Mau pakai wire transfer atau Western Union biasanya masih kena charge antara US$ 15-20 per transaksi. Padahal, jumlah yg saya butuhkan waktu itu hanya $25. Kan bisa tekor abis2an kalau make cara konvensional macam itu.

Wire transfer sebetulnya bukan solusi yg layak dipertimbangkan mengingat biayanya yg tinggi, dan kurang bisa diandalkan karena masih butuh waktu ekstra untuk klring. Masih lebih bagus pakai Western Union yg menjanjikan waktu kurang dari sehari, dengan kisaran harga yg kurang lebih sama dg wire transfer. Tapi, tetep yg lebih ekonomis ya pakai cc teman untuk transasksi kelas kecil2an kayak gini.

Saya terpaksa pakai cara ini karena account PayPal saya sudah tak bisa terima transfer dari cc karena limitnya sudah habis. FYI, PayPal saya itu jenis account personal yg limit terima transfer dari cc hanya US$ 100 per tahunnya.

Untuk terima transferan dari cc, kita bisa pilih menu “Load money to card” dari halaman depan, dan nanti akan masuk ke halaman seperti yg nampak di screen shot. Trus pentransfer diminta memasukkan info data diri dan cc-nya, and selesai sudah. Menurut info dari Payoneer, transfer dari cc akan nyampe sekitar 2 hari. Tapi, biasanya lebih cepat kok. Setelah statusnya di account kita “unverified” sehari saja sudah nyampe dan bisa langsung digunakan.

author
  1. author

    Je_rico3621 hari ago

    met sore om…
    saya sudah mendapatkan kartu debit payoneernya, tapi saya bingung cara mengisi saldonya. Mohon bimbingannya, agar kartu saya yang mewah ini ga sekedar parkir didompet aja….

    email saya ridqiu@gmail.com,

    makasi y om…smoga makin sukses…

    Reply
  2. author

    Estiko3599 hari ago

    Terimakasih atas infonya. Jadi jika diisi lewat WU, biayanya besar ya om?

    Reply
  3. author

    rondi3539 hari ago

    saya sudah coba tranfer wang drp cc ke payoneer saya tp ditolak oleh payoneer kerana payoneer saya belum pernah menerima wang drp friendfinder

    Reply
  4. author

    Hitung Kurs Dollar Online2623 hari ago

    cara ngisi sldo nya gimana ,,thanks.

    Reply
  5. Transfer uang ke luar negeri makin murah dengan remittance Mandiri @ Investasi2473 hari ago

    [...] sangat membantu nasabah yang ingin melakukan transfer dana ke luar negeri. Termasuk, misalnya untuk mengisi saldo account Payoneer dan PayPal yang ingin mengisi rekeningnya dalam jumlah besar. Apalagi melihat rentang biayanya yang [...]

    Reply
  6. author

    MUSIK+2413 hari ago

    bingung cara ngisinya :(

    Reply
  7. author

    Adi2045 hari ago

    Coba diisi pakai VCC reloadable. Atau kalau gak di-isi air biar kesetrum. Kali aja bisa

    Reply
  8. author

    nurisma1690 hari ago

    kalau load money dr debit card mandiri bagaimana ya ? saya tdk punya credit card. terima kasih

    Reply

Leave a reply "Mengisi Saldo Debit Card Payoneer Menggunakan CC"