Raksasa Farmasi Pfizer Keluarkan $14 miliar untuk Membeli Medivation

Perusahaan yang memproduksi satu obat, Xtandi, digunakan untuk mengobati kanker prostat — dikirim riak melalui onkologi masyarakat, dan kemungkinan untuk menciptakan kegilaan membeli untuk mencegah Pfizer menikung pasar komersial pengobatan payudara stadium dan pengobatan kanker prostat.

tarik seperti perawatan khusus untuk perusahaan-perusahaan seperti Pfizer adalah bahwa tidak seperti obat-obatan untuk penyakit-penyakit lainnya, rejimen untuk kanker yang sudah kebal terhadap banyak pemotongan biaya di seluruh industri, seringkali menjual lebih dari $100.000 per tahun.

Setelah sukses obat kanker payudara Ibrance, Pfizer bercabang keluar pasar ke kanker prostat, pembelian Medivation dan satu-satunya produk, Xtandi, pada apa yang sekarang tampaknya berada di atas harga pasar. (Saham Medivation yang menjual untuk di bawah $30 baru-baru ini pada bulan februari, tapi Pfizer dibayar $81,50 per saham dalam bentuk tunai.)

alasan di balik ini overbuy tidak hanya untuk menyediakan tempat berlindung dari industri-lebar pemotongan biaya — Pfizer tertarik pada dua obat lain Medivation telah dalam pengembangan, talazoparib dan pidilizumab, yang juga digunakan untuk mengobati kanker.

Sementara perusahaan secara eksplisit menyatakan bahwa bunga di Medivation terutama karena Xtandi, insiders percaya yang target utamanya adalah pidilizumab, obat yang sedang dikembangkan untuk mengobati kanker darah, tetapi yang menunjukkan immunotherapeutic janji — yang berarti bahwa hal itu dapat digunakan sebagai bagian dari rejimen yang akan memungkinkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan kanker.

 

 

Source

http://www.salon.com/

author

Comments are closed.